Translation status

Strings36
100.0% Translate
Words1194
100.0%
- Good translations
- Translations with failing checks
- Fuzzy translations

Project Information

Project website https://github.com/openSUSE/yast-slide-show
Translation process
  • Translations can be made directly.
  • Suggestions to improve translation can be given.
  • Any authenticated users can contribute.
Repository git@github.com:openSUSE/yast-slide-show.git
Repository branch master 20b6d15
Repository with Weblate translations https://l10n.opensuse.org/git/yast-slide-show/master/
Translation file po/id.po
When User Action Translation
a year ago M. Edwin Zakaria Translation completed yast-slide-show/master - Indonesian
a year ago None Committed changes yast-slide-show/master - Indonesian
a year ago M. Edwin Zakaria New translation yast-slide-show/master - Indonesian
openSUSE memberikan fungsi pengaturan yang penuh kepada Anda. Bergulir atau Stabil, Anda yang menentukan. Tidak seperti Windows, Anda sendiri yang menentukan pemutakhiran yang mana yang mau Anda pakai dan kapan. Tidak seperti kebanyakan distro, Anda juga menentukan sendiri destop apa yang ingin digunakan (atau tidak sama sekali), Anda dapat menggunakan YaST untuk membantu mengkonfigurasi mesin Anda dan melakukan kontrol sepenuhnya terhadap keamanan dan privacy. Amankan sistem dan data Anda dari penyusup dengan menggunakan SUSEFirewall. Perangkat keamanan ini diaktivasi secara default dan mudah untuk dikonfigurasi. Selain itu Anda dapat memperketat sistem Anda dengan menggunakan AppArmor yang juga disertakan dalam openSUSE Leap 42.3. AppArmor adalah perangkat lunak sistem keamanan Linux paling efektif dan mudah digunakan saat ini. AppArmor akan secara pro-aktif melindungi sistem operasi dan aplikasi Anda terhadap segala ancaman baik yang datang dari dalam maupun dari luar.
a year ago M. Edwin Zakaria New translation yast-slide-show/master - Indonesian
openSUSE Leap 42dan opeSUSE Tumbleweed adalah distribusi yang sangat baik untuk pengembangan, pengujian maupun penggunaan sehari-hari.3 dan Tak perduli apakah anda membutuhkan paket terbaru, yang dapat ditemukan di Tumbleweed, maupun paket yang lebih lama, yang dapat anda temukan pada Leap, openSUSE Tumbleweed adalah distribusi yang sangat baik untuk pengembangan, pengujian maupun penggunaan seharimemberikan anda alat bantu, komunitas dan paket-haripaket yang berguna. Tak perduli apakah anda membutuhkan paket terbaru, yang dapat ditemukan di Tumbleweed, maupun paket yang lebih lama, yang dapat anda temukan pada Leap 42.3, openSUSE memberikan anda alat bantu, komunitas dan paket-paket yang berguna.
a year ago M. Edwin Zakaria New translation yast-slide-show/master - Indonesian
Anda dapat berkomunikasi dengan lebih efektif menggunakan openSUSE Leap 42.3 karena sudah menyertakan perangkat untuk menjelajah Web dan pegelolaan surat elektronik - bahkan dilengkapi juga dengan teknologi VOIP terbaru.
a year ago M. Edwin Zakaria New translation yast-slide-show/master - Indonesian
openSUSE adalah proyek komunitas yang didukung oleh SUSE dan beberapa perusahaan lain. Proyek ini melibatkan banyak orang di seluruh dunia yang memberikan kontribusi bagi Proyek openSUSE baik berupa pemaketan perangkat lunak, pengujian program, penulisan dokumentasi, dan penerjemahan ke dalam berbagai bahasa. openSUSE memiliki dua distribusi (Leap dan Tumbleweed), beberapa alat bantu (openQA, Kiwi dan YaST), sebuah mesin pembuat perangkat lunak (Open Build Service) dan berbagai proyek lainnya (Portus dan Machinery). Silakan pelajari lebih jauh di www.opensuse.org.
a year ago None Resource update yast-slide-show/master - Indonesian
a year ago None Resource update yast-slide-show/master - Indonesian
2 years ago None Committed changes yast-slide-show/master - Indonesian
2 years ago None Committed changes yast-slide-show/master - Indonesian
Browse all translation changes

Statistics

Percent Strings Words
Total 36 1194
Translated 100.0% 36 1194
Review 0.0% 0
Failing check 0.0% 0

Last activity

Last change July 14, 2017, 12:38 p.m.
Last author M. Edwin Zakaria

Activity in last 30 days

Activity in last year